Dies Natalis MAYAPALA KE-21

Peringatan diesnatalis ke-21  MAYAPALA STMIK Amikom Yogyakarta dilaksanakan pada hari Kamis, 3 Desember 2015 bertempat di basement gedung 2 STMIK AMIKOM Yogyakarta. Acara dies natalis ini mengangkat tema “Pink is Punk”. Tema ini diambil karena MAYAPALA identik dengan warna pink yang melambangkan kedamaian. Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini turut mengundang Keluarga MAYAPALA dari angkatan 1 sampai 21, berbagai UKM AMIKOM dan rekan-rekan Mapala diJogja.

Dimulai dengan sambutan-sambutan dari ketua panitia Dies Natalis MAYAPALA ke-21, ketua MAYAPALA, Perwakilan lembaga AMIKOM, dan Pembina MAYAPALA dilanjut dengan acara sarasehan dan musik. Acara Sarasehan diisi  oleh senior MAYAPALA yang bercerita tentang MAYAPALA dari generasi ke generasi, serta harapan kedepan untuk  MAYAPALA. Dilanjut acara musik, lagu “Ngayogjokarto” dari Genk Kobro mengawali acara musik pada malam hari itu, lagu yang dibawakan oleh anggota MAYAPALA cukup menghibur undangan yang hadir pada malam hari itu. Selanjutnya acara diisi dengan penampilan musik rekan-rekan Mapala Jogja.

mayapala21
21 tahun MAYAPALA

Doa bersama dan pemotongan tumpeng menandakan puncak perayaan Dies Natalis MAYAPALA ke-21 pada pukul 00.00 WIB, 4 Desember 2015 sesuai dengan hari kelahiran MAYAPALA. Dengan bertambahnya umur, semoga MAYAPALA dapat menjadi Lebih Baik, Tambah Solid, Tambah Jaya dan terwujud apa yang dicita-citakan. AMIIN….

SALAM LESTARI !!!

dies natalis mayapala 21
foto keluarga besar mayapala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *