EXPO MAYAPALA 2016

EXPO AMIKOM adalah acara tahunan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa-mahasiswa AMIKOM yang ingin belajar berorganisasi dengna bergabung dengan UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa) di Kampus AMIKOM. Salah satunya adalah MAYAPALA.

Mahasiswa Amikom Yogyakarta Pecinta Alam atau lebih dikenal dengan sebutan MAYAPALA, adalah salah satu organisasi pecinta alam yang merupakan bagian dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bernaung di STMIK AMIKOM Yogyakarta.

MAYAPALA sebagai wadah pengembangan minat dan bakat yang bergerak dibidang kepecinta alaman menggunakan landasan idiil berasaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai landasan konstitusionalnya. MAYAPALA juga berlandasan operasional Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kode Etik Pecinta Alam.

Kali ini dengan tema 4 Divisi yang ada, MAYAPALA turut meramaikan EXPO kegiatan perkenalan UKM di basemen 5 tanggal 24-26 Oktober 2016. Empat divisi tersebut yaitu divisi arung jeram, divisi caving, divisi gunung hutan, dan divisi panjat tebing.

Dengan menampilkan peralatan yang mewakili dari setiap divisi seperti divisi arung jeram dengan kayak, divisi caving dengan peralatan SRT, divisi panjat dengan carmantel dan carabiner, dan divisi gunung hutan dengan tenda dan tas gunung .

Selain stand EXPO, sebagai kegiatan berbasis outdoor, MAYAPALA juga mengadakan fun rapling dan prusikin yang diadakan di jembatan penghubung antara gedung 4 dan gedung 5 serta fun climbing yang dilaksanakan di wall MAYAPALA samping gedung BSC dengan hadiah-hadiah menarik membuat antusias mahasiswa baru menjadi lebih bersemangat.

Jadi bagi kalian mahasiswa AMIKOM yang tertarik berorganisasi di dunia pecinta alam, Kami tunggu menjadi keluarga baru MAYAPALA.(gls)

img_1171

img_1157

img_1160

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *