MALAM KEAKRABAN MAYAPALA ANGKATAN 22

MAKRAB MAYAPALA ANGKATAN 22 yang dilaksanakan di villa Bu Pinnah, Kaliurang barat, Pakem Sleman, Yogyakarta pada tanggal 20-21 Febuari 2016 dihadiri oleh 13 orang dari keluarga baru MAYAPALA Angatan 22 Gemuruh Angin dan keluarga MAYAPALA. MAKRAB adalah acara rutin yang diadakan setiap angkatan yang telah selesai mengikuti MAYAPALA JUNGLE SCHOOL. Acara yang di mulai pada pukul 19.00 WIB ini juga kedatangan tamu dari MAPALA UPN dan kerabat dari UNIVERSITAS PANCASILA yang menambah keramaian dan keakraban pada malama itu. Dilanjut acara puncak yaitu pembakaran api unggun dan saresehan yang menjadi ajang sharing dan ngobrol bagi anggota-anggota MAYAPALA. Dan dilanjutkan esok harinya dengan permainan outbond kekompakan yang di ikuti oleh anggota MAYAPALA yang menambah keseruan di akhir acara. MALAM AKRAB MAYAPALA yang diadakan setiap tahun ini adalah bentuk rasa syukur bagi anggota baru yang telah selesai mengikuti MAYAPALA JUNGLE SCHOOL dan telah menjadi tradisi di setiap angkatan.

makrab-sarasehan

makrab-api-unggun

2 thoughts on “MALAM KEAKRABAN MAYAPALA ANGKATAN 22

  • March 30, 2016 at 3:51 pm
    Permalink

    asalamualaikum
    sya mau tanya,kegiatan rutin apa saja yg dilakukan mayapala di dalam atau diluar organisasi hehe
    sya calon maba, sya tertarik & ingin masuk mapala
    terimakasih 🙂

    Reply
    • May 29, 2016 at 1:56 am
      Permalink

      walaikumsalam mas fadli..
      kegiatan yang paling rutin didalam organisasi adalah latihan, kita mempunyai 4 bidang keahlian / divisi, gunung hutan, arung jeram, panjat tebing dan susur goa. dari latihan tersebut nantinya juga akan menghasilkan atlet yang akan di ikut sertakan dalam lomba lomba yang ada. diluar itu kita aktif di sekretariat bersama perhimpunan pecinta alam jogja, kita juga sering berkontribusi aktif mengirimkan potensi untuk kegiatan SAR.
      untuk lebih lanjut bisa main main ke sekretariat mayapala gedung BSC lt.1 atau dateng ke bawah wall amikom untuk sekedar ngobrol santai..

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *