MAYAPALA juara Panjat Tebing Antar MAPALA SeJateng-DIY

MAYAPALA berhasil mengharumkan nama STMIK Amikom Yogyakarta dengan menjadi juara di kompetisi panjat tebing antar MAPALA seJateng – DIY, dalam kategori Lead MAPALA Putri. Kegiatan ini diselengarakan oleh WAPALA STT Telematika Telkom Purwokerto dan disponsori langsung oleh yayasan pendidikan Telkom. Kegiatan diselenggarakan kamis 24 April sampai minggu 27 April 2014, yang diikuti oleh 20 orang peserta dari 14 MAPALA seJateng – DIY.

MAYAPALA mendelegasikan 2 orang yang terdiri dari Atlit : RETNO WULANDARI 11.11.4909 dan Official : ANDI RIZAL 09.47.3821 untuk mengikuti kegiatan tersebut. Perlombaan untuk kategori putri dibagi menjadi dua babak yaitu babak penyisihan dan babak final, di babak penyisihan RETNO WULANDARI berhasil keluar sebagai rangking pertama dengan menyisihkan 19 peserta lainnya dan termasuk 10 besar berhak melaju kebabak final. Dibabak final ini RETNO WULANDARI kembali meraih rangking pertama dangan menyelesaikan semua jalur pemanjatan (TOP ROOF) dengan demikian ia berhasil keluar sebagai juara pertama dan berhak atas piala beserta uang pembinaan sebesar Rp. 1.050.000,-.

Dengan prestasi yang membanggakan ini MAYAPALA beharap dapat mengharumkan nama organisasi dan STMIK Amikom Yogyakarta, dan keberhasilan ini kami persembahkan kepada seluruh Mahasiswa dan pihak Kampus STMIK Amikom Yogyakarta sebagai tanda bukti dari MAYAPALA, dan tidak lupa kami berterima kasih kepada semua yang telah mensuport baik doa dan tenaga yang sangat membantu dalam keberhasilan ini. Harapan kami kedepan semoga MAYAPALA semakin berprestasi dan menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *