Mayapala Wall Climbing Championship V 2010

Kegiatan Mayapala Wall Climbing Championship (MWCC) V 2010 diadakan oleh UKM Mayapala STMIK AMIKOM Yogyakarta dilaksanakan pada tanggal 13 – 15 Juli 2010 bertempat di wall climbing Mayapala STMIK AMIKOM Yogyakarta.  Kegiatan ini dibuka pada hari Selasa (13/7) oleh Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Prof. DR. M. Suyanto, MM dan dihadiri oleh pembina UKM Mayapala Ir. Rum Muhamad Andri, M.Kom, serta perwakilan dari Pengurus Daerah Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Yogyakarta.

Aprinaldi selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan MWCC ini merupakan agenda rutin dari Mayapala dan diadakan sebagai sebuah event dua tahunan. Dia menambahkan bahwa kegiatan ini terselanggara dengan dukungan dari STMIK AMIKOM Yogyakarta serta beberapa sponsor dari perusahaan maupun media.

Kegiatan MWCC V 2010 merupakan sebuah event berskala nasional yang diikuti oleh 122 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Hadiah yang diperebutkan berupa tropi dan uang pembinaan dengan total 21 juta rupiah. Kejuaraan ini dibagi dalam empat kategori yaitu Lead (Rintisan) Junior Putra, Lead Junior Putri, Lead Umum Putra, dan Lead Umum Putri.

Agenda kegiatan MWCC ini dimulai pada tanggal 13 Juli untuk kategori Rintisan Junior Putra dan Putri. Selanjutnya, pada hari kedua dan ketiga dipertandingkan kategori Rintisan Umum Putra dan Putri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *